Additional Menu
Vol. 10 No. 3 (2016): JEB Vol 10 No 3 November 2016
- INTERAKSI ANTARA STRES PERAN WIRAUSAHA DAN PERILAKU INOVATIF PADA WANITA WIRAUSAHA DENGAN EFEK MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL - Tri Siwi Agustina 143-156 download
- PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAUNDRY - Dominikus Kopong Toni Aman 157-164 download
- THE RELATIONSHIPS AMONG PERCEIVED LEVEL OF CONTACT, SELF-CONSTRUAL, PER-CEIVED RISK, AND CONSUMER INVOLVEMENT - Nikodemus Hans Setiadi Wijaya 165-173 download
- PENYEBAB DAN AKIBAT PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA - Ika Damayanti Nur Cahyani 175-189 download
- DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 1991–2013: SEBUAH ANALISIS RUNTUN WAKTU TERAPAN - Andrian Dolfriandra Huruta 191-199 download
- SHARIAH HOTEL ASSESSMENT TOOL: PENGEMBANGAN MODEL AUDIT PADA HOTEL SYARIAH - Ririn Tri Ratnasari 201-211 download
Published:
2017-04-10
Full Issue
- Vol 10 No 3 (2016) (Bahasa Indonesia)
- INTERAKSI ANTARA STRES PERAN WIR (Bahasa Indonesia)
- PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPU (Bahasa Indonesia)
- THE RELATIONSHIPS AMONG PERCEIVE (Bahasa Indonesia)
- PENYEBAB DAN AKIBAT PERILAKU MEN (Bahasa Indonesia)
- DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI I (Bahasa Indonesia)
- SHARIAH HOTEL ASSESSMENT TOOL: P (Bahasa Indonesia)