Vol. 10 No. 3 (2016): JEB Vol 10 No 3 November 2016

					View Vol. 10 No. 3 (2016): JEB Vol 10 No 3 November 2016
  1. INTERAKSI ANTARA STRES PERAN WIRAUSAHA DAN PERILAKU INOVATIF PADA WANITA WIRAUSAHA DENGAN EFEK MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL - Tri Siwi Agustina 143-156 download
  2. PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAUNDRY - Dominikus Kopong Toni Aman 157-164 download
  3. THE RELATIONSHIPS AMONG PERCEIVED LEVEL OF CONTACT, SELF-CONSTRUAL, PER-CEIVED RISK, AND CONSUMER INVOLVEMENT - Nikodemus Hans Setiadi Wijaya 165-173 download
  4. PENYEBAB DAN AKIBAT PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA - Ika Damayanti Nur Cahyani 175-189 download
  5. DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 1991–2013: SEBUAH ANALISIS RUNTUN WAKTU TERAPAN - Andrian Dolfriandra Huruta 191-199 download
  6. SHARIAH HOTEL ASSESSMENT TOOL: PENGEMBANGAN MODEL AUDIT PADA HOTEL SYARIAH - Ririn Tri Ratnasari 201-211 download
Published: 2017-04-10