Vol. 18 No. 3 (2024): JEB Vol 18 No 3 November 2024
1. PENGARUH MOTIVASI, SELF EFFICACY DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP MINAT BERKARIR SEBAGAI KONSULTAN PAJAK (Dessyana Renarningtyas, Andri Waskita Aji, Nur Anita Chandra Putry) 179-192
2. UKURAN PERUSAHAAN MEMODERASI PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM (Fiqih Dwi Lestari, Rika Rahayu) 193-210
3. EMOTIONAL VALUE, SOCIAL VALUE, CONNECTEDNESS DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MERCHANDISE DAN RILISAN FISIK (Muchammad Ilham ferdiansyah, Okto Aditya Suryawirawan) 211-230
4. Strategi Marketing: Efek Event, Viral, dan Affiliate pada Minat Beli Konsumen di Marketplace SHOPEE (Shita Lusi Wardhani, Manggar Wulan Kusuma) 231-244
5. PERAN GENDER DALAM MEMODERASI PENGARUH KEAMANAN TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL MENGGUNAKAN E-MONEY DI YOGYAKARTA (Elisa Ratna Kumalasari, Algifari) 245-255
6. UNVEILING CONSUMER BEHAVIOR: THE INFLUENCE OF PRICE, VALUE, AND APPEARANCE ON REPURCHASE INTENTIONS WITH A HALAL PERSPECTIVE AS MODERATING VARIABLE (Vidyaningrum Dwisetya Vardani, Conny Tjandra Rahardja) 257-269