Vol. 19 No. 2 (2025): JEB Vol 19 No 2 Juli 2025

1. PERANAN KUALITAS PRODUK DAN DISKON PRODUK PADA PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA APLIKASI TIKTOK (Eriska Kurnia Arum, Algifari, Bianka Andriyani) 101-115
2. PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CITRA MEREK DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS MAHASISWA DI YOGYAKARTA) (Noormalita Primandaru, Bryan Marcelino, Olivia Barcelona Nasution) 117-131
3. PERAN FINANCIAL WELL-BEING DAN AKSES PERMODALAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN USAHA MIKRO (Dyah Ciptaning Lokiteswara Setya Wardhani, Iis Amanah Amida) 133-142
4. DETERMINAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021 (Ami Yuliyanti, Lulu Amalia Nusron, Rahandhika Ivan Adyaksana, Ratna Purnama Sari) 143-156
5. PENGARUH HARGA, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENGKEL KAYU SANTU DAMIAN CANCAR (Maria Heniko Halima, Yohana Maria Dolorosa Mahin, Yosefina Elsiana Suhartini) 157-169
6. PENGARUH PERCEIVED SECURITY DAN DESENTRALISASI TERHADAP MANFAAT FINANSIAL PADA ASET KRIPTO (Yusti Pujisari, Fiki Kartika, Cesilia Arum Septianingsih) 171-181