Vol. 8 No. 2 (2014): JEB Vol 8 Nomor 2 Juli 2014

					View Vol. 8 No. 2 (2014): JEB Vol 8 Nomor 2 Juli 2014
  1. PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, SALING KETERGANTUNGAN, KESELARASAN TUJUAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Pada Perusahaan yang Menerapkan Teknologi Informasi di Makassar) Bakri 59-70
  2. PENGARUH PERSEPSIAN EFEKTIVITAS KONSUMEN, PENGETAHUAN EKOLOGI, DAN NILAI HIJAU PERSEPSIAN TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN Elizabeth Dita Septiari Nadia Nila Sari 71-77
  3. FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA Irman Firmansyah 79-86
  4. PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN YANG DISEBABKAN OLEH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA PERUSAHAAN: KASUS PADA APOTEK X YOGYAKARTA Maria Resina Restiarti 87-99
  5. PENGARUH PENYAJIAN AKUNTANSI UNTUK LEASE RENEWAL OPTION BAGI KEPUTUSAN PEMBERIAN PINJAMAN OLEH LENDERS Wahyu Pramesti 101-110
  6. PENGARUH ASSET INTENSITY DAN EMPLOYEE INTENSITY TERHADAP STICKY COST PADA BIAYA PENJUALAN, ADMINISTRASI, DAN UMUM Yuniasih Wahyuningtyas, Yeterina Widi Nugrahanti 111-119
Published: 2016-05-30