Vol. 18 No. 1 (2024): JEB Vol 18 No 1 Maret 2024

					View Vol. 18 No. 1 (2024): JEB Vol 18 No 1 Maret 2024

1. PENGARUH JOB EMBEDDEDNESS, EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN PT. NUSANTARA MOBIL INTERNATIONAL (Amara Andini Ristiarli; Novianto Eko Nugroho) 1-22
2. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Daniel Joel Immanuel Kairupan; Yuda Fakih) 23-37
3. PENGARUH PERKEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Rudy Badrudin; Efraim Ferdinan Giri; Fachmi Pachlevi Yandra; Haryono Subiyakto; Algifari) 39-51
4. ANTESEDEN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Lila Anggraini) 53-71
5. PENGARUH PROMOSI VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND AWARENESS, DAN AFFILIATE MARKETING PADA PURCHASE INTENTION LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK (Hening Hasna Reswara; Nikodemus Hans Setiadi Wijaya) 73-86
6. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA) (Tio Krista SIlaban; Widhi Ariestanti Rochdianingrum) 87-102

Published: 2024-03-30