Vol. 18 No. 1 (2024): JEB Vol 18 No 1 Maret 2024

					View Vol. 18 No. 1 (2024): JEB Vol 18 No 1 Maret 2024

1. PENGARUH JOB EMBEDDEDNESS, EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN PT. NUSANTARA MOBIL INTERNATIONAL.
(Amara Andini Ristiarli; Novianto Eko Nugroho, 1-22)
2. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Daniel Joel Immanuel Kairupan; Yuda Fakih, 23-37)
3. PENGARUH PERKEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Rudy Badrudin; Efraim Ferdinan Giri; Fachmi Pachlevi Yandra; Haryono Subiyakto; Algifari, 39-51)
4. ANTESEDEN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
(Lila Anggraini, 53-71)
5. PENGARUH PROMOSI VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND AWARENESS, DAN AFFILIATE MARKETING PADA PURCHASE INTENTION LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK
(Hening Hasna Reswara; Nikodemus Hans Setiadi Wijaya, 73-86)
6. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
(Tio Krista SIlaban; Widhi Ariestanti Rochdianingrum, 87-102)

Published: 2024-03-30