Vol. 17 No. 3 (2023): JEB Vol 17 No 3 November 2023

					View Vol. 17 No. 3 (2023): JEB Vol 17 No 3 November 2023

1. MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK R&B TEA SUMMARECON MALL SERPONG
Fariz Alaudin Fadhulloh; Euis Widiati (181-190)
2. PENGARUH DISIPLIN, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT KLATEN
Restia Rahmawati; Rudy Badrudin (191-204)
3. KAJIAN KEBIJAKAN RELOKASI TERAS MALIOBORO DALAM RANGKA OPTIMALISASI MINAT BELANJA WISATAWAN DAN PENINGKATAN PAD PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Shita Lusi Wardhani; Manggar Wulan Kusuma (205-214)
4. ANALISIS PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP, LITERASI KEUANGAN, DAN RISIKO TERHADAP PENGGUNAAN QRIS SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN DIGITAL PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA
Melisa Tania Putri; Atika Jauharia Hatta; Cahyo Indraswono (215-228)
5. ANALISIS PENGARUH DANA ALOKASI UMUM, BELANJA MODAL, DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BALI
I Gede Rizky Mahendra Putra; Algifari (229-240)
6. PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, RASIO LIKUIDITAS, DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Sektor Transportasi dan Logistik yang terdaftar
Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
Putri Shandra Devi; Redy Herinanto Albertus (241-253)

Published: 2023-11-30