Vol. 16 No. 3 (2022): JEB Vol 16 No 3 November 2022

					View Vol. 16 No. 3 (2022): JEB Vol 16 No 3 November 2022

1. PENGARUH GAMBAR VISUAL PERINGATAN KESEHATAN PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ROKOK (Rahmat Purbandono Hardani, Kurniawan) 136-145
2. GENERASI MUDA MENUJU LOYALITAS HIJAU: NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, KEPUASAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN HIJAU (Conny Tjandra Rahardja, Faradilla Yulvia Pratiwi) 146-152
3. ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. DUTA CAKRA PESONA JAKARTA (Ario Liman, Euis Widiati) 153-160
4. DIMENSI FRAUD TRIANGLE DAN ACADEMIC ENTITLEMENT SEBAGAI DETERMINAN PERILAKU ACADEMIC FRAUD MAHASISWA AKUNTANSI (Vivialdi Ilham Nur, Efraim Ferdinan Giri, Fachmi Pachlevi) 161-174
5. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FIRST MEDIA DI KOTA TEGAL (Muhammad David Bagus Rahendra, Audita Nuvriasari) 175-185
6. PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE-HARTONO MALL YOGYAKARTA (Zahrotun Nisa, Audita Nuvriasari) 186-197

Published: 2022-11-30