Vol. 16 No. 2 (2022): JEB Vol 16 No 2 Juli 2022

					View Vol. 16 No. 2 (2022): JEB Vol 16 No 2 Juli 2022

1. PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PELAKU USAHA, KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KINERJA UMKM DI YOGYAKARTA (Eta Indriasari, Manggar Wulan Kusuma) 66-82
2. PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SICEPAT (Fajar Eggi Irvansyah, Daniel Joel Immanuel Kairupan) 83-94
3. PENGARUH GAMIFIKASI SHOPEE CAPIT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER LOYALTY (Calvin Armando Rahadian, Olivia Barcelona Nasution) 95-105
4. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN, DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-COMMERCE (Ardian Saputra, Algifari) 106-114
5. ANALISIS PERILAKU ONLINE IMPULSIVE BUYING: SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PAY LATER (Dian Pertiwi, Bambang Setia Wibowo) 115-123
6. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, POTONGAN HARGA, LOKASI STRATEGIS, DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SE’I SAPI KANA YOGYAKARTA (Andoko Wicaksono, Shita Lusi Wardhani) 124-135

Published: 2022-07-31